Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (2024)

Daftar Isi

Pengantar Udemy:

Ini adalah portal web untuk pendidikan online. Kursus perguruan tinggi formal mendorong beberapa akademik program MOOC; Udemy mengimplementasikan pendirian untuk master dalam bentuk apa pun untuk membangun kursus yang dapat diusulkan kepada masyarakat, baik tanpa biaya maupun dengan biaya kuliah. Udemy menghadirkan alat yang memungkinkan pengguna membuat kursus, mempromosikannya, dan mendapatkan uang dari biaya sekolah siswa.

Dalam posting ini kami akan membagikan kode kupon diskon terbaik Udemy Mei 2024 yang akan membantu Anda menghemat uang.

Kode kupon untuk Udemy 2024:

  1. Tambahan Diskon 75% Pilih Kursus: Anda bisa mendapatkan diskon Flat 75% di kursus:PENAWARAN KHUSUS75

  1. Lebih dari 10000 Kursus seharga $15: Anda bisa mendapatkan 10000 kursus hanya dengan $15:2016TEKNOLOGI

  1. Angular two Course seharga $1: ATONE

  1. Belajar JavaScript & JQuery Gratis dari Kursus Awal: dapatkan gratis sekarang

  1. Python Gratis untuk Pemula: FREE4200

  1. Diskon 82% Panduan Peretas ke 35,000,000 Kursus Produk: MARCHMADNESS4

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (5)

Tidak ada kelas Udemy yang saat ini dipercaya untuk kredit perguruan tinggi; siswa mengambil kursus sebagian besar sebagai sarana untuk meningkatkan keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan. Beberapa kelas membangun keyakinan terhadap sertifikasi ilmiah. Udemy telah mempresentasikan upaya besar untuk menarik pelatih perusahaan yang ingin membuat kursus untuk karyawan perusahaan mereka. Pada Mei 2024, Udemy menyatakan di berandanya bahwa ia telah membantu lebih dari 10 juta pelajar, dan menawarkan lebih dari 40,000 alternatif kursus.

Udemy Untuk Guru & Perusahaan:

Udemy membantu sebagai pendirian yang memungkinkan tutor mengembangkan kursus online tentang mata pelajaran pilihan mereka. Menggunakan instrumen peningkatan kelas Udemy, mereka dapat mengunggah video, Presentasi PowerPoint, PDF, audio, file zip, dan melanjutkan kelas untuk membuat kursus.

Guru juga dapat bergabung dan bergaul dengan pengguna melalui papan diskusi online. Kursus ditawarkan berbagai kategori, yang berisi bisnis dan kewiraswastaan, pendidikan, seni, kesehatan dan kebugaran, bahasa, musik, dan teknologi secara melintang. Udemy semakin memajukan Udemy for Business, memungkinkan perusahaan mendapatkan rangkaian kursus pelatihan yang ditandai di atas 1,300 tentang topik taktik ritel digital hingga potensi kantor, skema, administrasi, pemrograman, dan lainnya.

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (6)

Dengan Udemy for Enterprise, grup juga dapat membuat portal pembelajaran khusus untuk pelatihan perusahaan. Udemy menawarkan kursus prabayar dan gratis, tergantung gurunya. Kursus terbaik dengan harga mulai dari $29 hingga $99. Situs web perusahaan menjelaskan bahwa keuntungan tutor dari biaya kuliah bervariasi berdasarkan siapa yang berinvestasi dalam ritel untuk menggairahkan pelajar ke Udemy. Dosen memperoleh 97% dari semua pendapatan kuliah jika karakter instruktur atau pemasaran menarik minat mahasiswa.

Penghasilan Udemy:

Udemy mempertahankan 50% dari penghasilan jika pelajar tertarik dengan pemasaran situs atau kursus tambahan jika a Udemy rekan promosi meminta siswa ke lokasi dan kursus. Dalam kasus terakhir, anggota menerima 50% untuk biaya kuliah, dan 50% sisanya terpisah dari perusahaan dan instruktur. Situs tersebut juga menyatakan bahwa 96% profesor menghasilkan penjualan, rata-rata $7000.

Penggagas Udemy Eren Bali:

Pada tahun 2007 pencetus Udemy Eren Bali membuat perangkat lunak untuk ruang kelas virtual langsung saat tinggal di Turki. Dia melihat kemungkinan dalam memproduksi komoditas yang tersedia untuk semua orang dan pergi ke Silicon Valley untuk mendirikan sebuah perusahaan dua tahun kemudian. Bagian ini dimulai oleh Bali, OktayCaglar dan GaganBiyani pada tahun 2010.

Pada Mei 2010, pencetus mencoba untuk meningkatkan dana investasi modal, tetapi rencana tersebut ditinggalkan untuk investor indent, dan ditolak 30 kali, menurut GaganBiyani. Sebagai jawaban atas hal ini, mereka memulai peningkatan produk dan memulai kursus "The Academy of You" pada Mei 2010. Dalam beberapa bulan berikutnya, 1,000 tutor telah membuat sekitar 2,000 program, dan Udemy memiliki hampir 10,000 pelanggan terdaftar.

  • Cek juga yang lainnya kupon perangkat lunak on Ide Blogger.

Berdasarkan reaksi pasar yang positif ini, mereka memutuskan untuk mencoba putaran pembiayaan lainnya dan memberikan dana investasi sebesar $1 juta pada bulan Mei. Jumlah ini jauh lebih banyak daripada yang mereka coba saat melamar investor beberapa bulan sebelumnya. Pada bulan Mei 2011, perusahaan meningkatkan $3 juta lebih lanjut dalam pendanaan Grup A yang diarahkan melalui investor Groupon Eric Lefkofsky dan Brad Keywell, dan 500 Startups dan MHS Capital.

Pada bulan Mei 2012, perusahaan menggelembungkan $12 juta dalam pendanaan Seri B yang dikelola oleh Insight Venture Partners, dan Lightbank Capital, MHS Capital sehingga total pendanaan Udemy menjadi $16 juta.

Lebih Lanjut Tentang Udemy:

Udemy meningkatkan banyak kehidupan melalui proses pembelajaran. Berbasis Udemy (San Francisco) dan salah satu platform pendidikan online terkemuka dunia yang terbaik dan andal, dan jika Anda ingin meningkatkan atau memperoleh keterampilan baru maka Anda harus memilih platform seperti Udemy. Sering kali kami ingin mendaftar di berbagai kursus tetapi ketika harus membayar, kami semua memiliki anggaran yang ketat dan dalam hal itu, kami melewatkan kesempatan itu. Bergabunglah dengan jutaan siswa bersama dengan instruktur di pasar pembelajaran paling andal dan terbesar di dunia.

Sekarang Anda tidak perlu berpikir sebanyak itu karena kami di bloggersideas memberikan Anda kupon diskon terbaik di bulan Mei 2024. Dengan menggunakan kode kupon ini Anda bisa mendapatkan diskon besar di berbagai kursus Udemy dan memperoleh keterampilan baru atau memoles keterampilan yang sudah Anda miliki memiliki.

Bagian terbaik tentang Udemy adalah ia memiliki lebih dari 65,000 courseware yang tersedia di sana. Dan kategori kursus yang bisa Anda pilih adalah:

  • Pengembangan
  • Bisnis
  • Ini & Perangkat Lunak
  • Pengembangan Pribadi
  • Mendesain
  • Produktivitas Kantor
  • musik
  • Kesehatan dan Kebugaran

Di sini, bagian terbaik tentang Udemy adalah mereka juga menyediakan aplikasi Udemy yang terutama dipercaya oleh siswa di seluruh dunia untuk memberikan instruksi ahli tentang berbagai topik.

Dapatkan Diskon Pada Kursus Udemy Sekarang

Tingkatkan Keterampilan Anda Dengan Udemy

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda, maka platform Anda tidak akan lebih baik dari Udemy, cukup tambahkan nilai pada resume Anda yang ada dan tambahkan beberapa keterampilan lagi ke dalamnya. Jika Anda tertarik dengan pemrograman maka Anda dapat menjelajahi Kursus Udemy Python, Pembelajaran Mesin, Manajemen Proyek, Pengembangan Angular, kursus C++, tutorial JavaScript bersama dengan kursus SQL terbaik dan kursus PHP tersedia dengan mudah di platform luar biasa ini.

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (7)

Bergabunglah saja dengan platform luar biasa ini dan berinvestasi dalam hasrat Anda dan perbarui diri Anda dengan tren pasar terbaru dan banyak hal lainnya. Jangan buang waktu di sini, daftarkan diri Anda di kursus yang Anda inginkan dengan menggunakan kode kupon kami untuk mendapatkan diskon besar.

Bagian Terbaik Dari Udemy:

Ketika Anda akan mendaftarkan diri Anda dalam kursus tertentu, Anda akan mendapatkan akses seumur hidup ke sana. Itulah mengapa ini adalah platform pembelajaran tanpa batas dan di sini pengguna dapat mengaksesnya dari mana saja di dunia. Dan di sini Anda juga dapat mengembalikannya bahkan setelah kompilasi kursus. Sekarang Anda dapat membayangkan bahwa di sini Anda membayar biaya satu kali kepada guru Anda dan Anda mendapatkan semua layanan yang terkait dengan guru itu secara gratis seumur hidup. Saat mempelajari kursus, Anda juga dapat mengajukan keraguan dan pertanyaan. Dan di sini keraguan Anda akan diselesaikan oleh instruktur Anda dan Anda juga dapat mengambil bantuan siswa lainnya.

Sertifikasi Udemy dan Kursus Gratis

Bagaimana jika saya mengatakan Anda akan mendapatkan penghargaan dalam bentuk sertifikat setelah menyelesaikan kursus berbayar dan sertifikat ini pasti akan menambah nilai resume Anda dan tidak, Anda telah memahami pentingnya meningkatkan atau memperoleh keterampilan baru.

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (8)

Dan di sini jika Anda tidak ingin membayar uang maka Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda hanya dengan memulai kursus gratis mereka. Anda dapat menemukan banyak orang meningkatkan keterampilan mereka hanya dengan menggunakan kursus gratis dan tanpa mendapatkan sertifikat. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi dan menelusuri kursus Udemy 100% gratis terlaris yang akan Anda dapatkan di halaman ini. Anda akan mendapatkan kursus gratis berikut di Udemy: WordPress. Excel, HTML, Quickbook Pro. Adobe Effects, SEO, dan banyak lagi saat bepergian.

Jadilah di Udemy Sebagai Instruktur

Jika Anda memiliki banyak pengetahuan dan keterampilan, mengapa Anda tidak menjadi instruktur di Udemy. Pergi saja dan bagikan pengetahuan Anda dengan dunia, dan Anda tidak akan mendapatkan platform terbaik selain Udemy. Di sini Anda mendapat kesempatan untuk menginspirasi 2 juta siswa di seluruh dunia. Ada lebih dari 50 bahasa berbeda bersama dengan 30 ribu instruktur pendukung di platform Udemy.

  • Kursus Udemy: Teknik Terbaik untuk Pemasaran Kursus

Dan bagian terbaik dari menjadi instruktur adalah Anda dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan saat siswa membeli kursus Anda. Pergi saja dan raih peluang besar ini dan cukup mendidik siswa di seluruh dunia.

  • Cara Menghasilkan Uang dengan Meluncurkan Kursus Digital di Udemy

Bagaimana Cara Kerjanya?

  • Pilih Topik Anda: Cukup ajarkan apa yang pada dasarnya Anda ketahui, bagikan pengetahuan Anda dengan dunia. Di sini Anda dapat membuat kursus hampir semua hal yang Anda ketahui. Buat kursus jutaan siswa menunggu dan bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru.
  • Buat Kursus: Mulai investasikan waktu dalam membuat kursus yang intuitif dan kemas kursus Anda dengan wawasan dan contoh serta berikan kesempatan untuk mempelajari sesuatu dan membantu mencapai tujuan Anda. Gunakan sumber daya Anda dalam membuat kursus yang menarik.
  • Terhubung dengan Siswa: Mulailah berbagi kursus Anda dengan siswa di seluruh dunia. Dan setelah kursus Anda aktif di pasar Udemy ini, Anda dapat dengan mudah mulai membagikannya dengan teman, keluarga, dan di mana pun Anda mau. Siswa juga dapat menemukan kursus Anda langsung melalui pencarian organik.

Dapatkan Diskon Pada Kursus Udemy Sekarang

Kita semua memiliki masalah dalam mempelajari hal-hal baru, dan kita memiliki masalah ini dalam menemukan guru terbaik untuk keterampilan atau kursus tertentu. Saya tidak berbicara tentang kursus khusus di sini, mungkin kursus kurikulum, keterampilan, hobi, atau kursus profesional yang ingin Anda kejar. Di sini, di artikel ini, Anda akan mengetahui cara membuatnya uang hanya dengan meluncurkan kursus Anda di Udemy.

Anda pasti akan mencari tutor di daerah Anda, dan mungkin tidak ada pilihan lain yang tersedia untuk Anda. Ini tidak menunjukkan bahwa Anda akan berhenti dari hal itu dan melepaskan mimpi itu.

Kini telah tiba saatnya di Internet dan dalam bentuk KURSUS ONLINE. Anda dapat dengan cepat mendapatkan semua sumber daya yang berguna mengenai kebutuhan Anda. Cukup jelajahi dan pilih berbagai kursus yang tersedia dengan harga minimal.

Udemy:

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (9)

Pada dasarnya, ini adalah platform yang akan memberikan antarmuka siswa dan guru bahkan dalam kursus online. Ini yang terbaik online platform tersedia untuk semua kursus yang akan memberikan topik dan informasi yang relevan.

Anda juga akan mendapatkan alat gratis untuk instruktur untuk membangun kursus dan menghasilkan uang melalui ini. Ini juga akan memberikan umpan balik kepada para guru sehingga Anda dapat mengubah keterampilan dan gaya mengajar Anda juga.

Cek Kursus Online di Udemy:

Liberty ada di Udemy sehingga siapa pun dapat membuat kursus tentang subjek apa pun. Namun syaratnya adalah harus memuat topik yang relevan sehingga dapat menghilangkan kebingungan para siswa dari seluruh dunia.

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (10)

Situasi Udemy saat ini adalah memiliki sekitar 6 juta pelanggan di 190+ negara. Ini menawarkan kursus dalam lebih dari 100 bahasa. 10 instruktur teratas Udemy menghasilkan lebih dari $17 juta.

Jika Anda ingin menjadi instruktur terbaik di platform ini, maka Anda akan mengembangkan beberapa keterampilan tertentu.

Peluncuran Kursus di Udemy:

Di sini kita akan melihat cara mengirimkan kursus pertama Anda di platform ini. Jangan khawatir jika Anda belum memiliki kursus yang siap.

  • Mendaftar:

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (11)

Langsung saja ke https://www.udemy.com/ dan mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Saat Anda mendaftar akun gratis, Anda akan mendapatkan akses ke jutaan kursus gratis dan berbayar yang tersedia di platform ini. Terserah Anda apakah Anda ingin membuat kursus atau ingin mempelajari sesuatu sesuai minat Anda.

Buat Kursus:

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (12)

Setelah selesai proses sign up saja dan klik “browse course” dan masuk ke “my course”. Anda harus mengklik "Mengajar" dan kemudian pergi dan "membuat kursus." Sekarang Anda siap sebagai instruktur.

Peta Jalan Kursus:

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (13)

Ketika Anda memutuskan topik kursus Anda, Anda akan mulai menemukan lebih dari ribuan kursus serupa dengan milik Anda di Udemy. Jika Anda ingin berhasil, pastikan bahwa semua metode yang Anda gunakan untuk mengajar spesifik dari yang lain. Untuk mendapatkan lebih banyak audiens, Anda harus menerapkan strategi berbeda untuk materi kursus.

Semakin jelas dan lugas kontennya, semakin banyak audiens yang akan Anda dapatkan. Ada empat langkah penting untuk meluncurkan konten di pasar:

  • Perencanaan yang baik
  • Persiapan yang lebih baik
  • Perabotan dan pemolesan
  • Penerbitan

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan secara otomatis siap untuk masuk ke Udemy dan mulai menghasilkan uang sebagai instruktur.

Bekerja pada model Pendapatan Udemy:

Udemy menawarkan model pendapatan yang berbeda berdasarkan lalu lintas organik dan pemasaran afiliasi Udemy atau melalui instruktur.

  • Promosi Instruktur:

Jika instruktur menghasilkan prospek, maka 100% pendapatan dari penjualan akan diberikan. Instruktur dapat membuat KODE KUPON dan bagikan di lingkaran. Ketika seseorang akan menggunakan kode ini dan membeli kursus Anda, maka ini akan dihitung sebagai petunjuk.

  • Lalu lintas organik Udemy:

Berikut adalah model bagi hasil (50-50)% yang akan memegang kebijakan jika prospek berasal dari lalu lintas organik Udemy.

  • Lain-lain:

Model ini didasarkan pada variasi 25% hingga 97% berdasarkan prospek melalui afiliasi Udemy, iklan, penawaran, dll.

Sumber Daya yang Disediakan untuk Udemy:

Ini akan membantu Anda dari awal pembuatan kursus hingga promosinya. Anda akan mendapatkan banyak sumber daya gratis yang tersedia di Udemy, itu akan memandu melalui semua langkah dalam membuat kursus sukses. Hal terbaiknya adalah Anda dapat menggunakan Udemy untuk mempromosikan kursus Anda sendiri.

Cukup login ke facebook, dan Anda akan mendapatkan banyak instruktur yang akan membantu Anda dalam menyelesaikan kursus yang dibuat.

Baca juga:

  • Pekerjaan Online Asisten Virtual Freelance Terbaik Untuk Menghasilkan Uang

  • Daftar Software Pengeditan Video Terbaik Dengan Pro Dan Kontra

  • Jual saja Video Online Dengan Platform Video Sesuai Permintaan

Kesimpulan: Cara Menghasilkan Uang dengan Meluncurkan Kursus Digital di Udemy

Bagian terbaik dari Udemy adalah Anda mempelajari sesuatu atau Anda dapat membuat kursus untuk membuat orang lain belajar. Ini akan membantu Anda mendapatkan jumlah uang yang tepat sebagai instruktur di platform ini. Jaga agar konten dan materi yang Anda gunakan untuk kursus yang dibuat di Udemy harus spesifik dan bermanfaat. Ini akan membantu Anda menonjol dari kerumunan dan mendapatkan lebih banyak penonton.

Tunjukkan cinta dan dukungan Anda, bagikan di semua platform media sosial terkemuka sehingga dapat membimbing orang lain juga.

Daftar Dengan Udemy Sekarang

Over To You: [Diperbarui] Kode Kupon Udemy – Diskon 90% Kode Promo Mei 2024

Saya harap Anda menyukai kode kupon diskon eksklusif Udemy Mei 2024 ini. Silakan bagikan kode kupon ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengungkapan afiliasi: Dalam transparansi penuh – beberapa tautan di situs web kami adalah tautan afiliasi, jika Anda menggunakannya untuk melakukan pembelian, kami akan mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda (tidak ada sama sekali!).

Kode Kupon Udemy - Kode Promo Diskon 90% 2024 (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Nathanael Baumbach

Last Updated:

Views: 5700

Rating: 4.4 / 5 (75 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Nathanael Baumbach

Birthday: 1998-12-02

Address: Apt. 829 751 Glover View, West Orlando, IN 22436

Phone: +901025288581

Job: Internal IT Coordinator

Hobby: Gunsmithing, Motor sports, Flying, Skiing, Hooping, Lego building, Ice skating

Introduction: My name is Nathanael Baumbach, I am a fantastic, nice, victorious, brave, healthy, cute, glorious person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.